MAIN KE MALANG

EXPO KWU 2016
My Name Is BAYU SETIARBI. Mahasiswa biasa yang berusaha menjadi CEO Muda. WHAT ? Yes ? wahat this is Problem For You ?
-------------- Ah, efek nonton Qathan Hailintar. Anak kecil usia 3 tahun yang ngomongnya sudah pake bahasa Inggris. BTW, This Is ME. B-A-Y-U S-E-T-I-A-R-B-I. Today, I will share a My Activity about EXPO KEWIRAUSAHAAN 2016. I with my team go to Brawijaya University pada bulan November 2016. Are You Ready >>>>>??? Jam masih menunjukkan pukul 04.00 dini hari. Tidak seperti hari biasanya, aku yang bangun hanya untuk sholat subuh then - - - - - - , kini harus mandi. Tak usah dijelaskan betapa dinginnya dingin subuh kala itu, suhu mencapai 15 Derajat Celsius. Busyet !! Lebai. Mandi, berpakaian, sholat subuh, Jam 05.30 aku sudah berangkat menuju Bandar Udara Sultan Syarif Kasim 2 Pekanbaru. Alhamdulilah, jalanan masih sunyi, sehingga driver yang mengantarkanku bisa sedikit kencang mengayuh sepeda, Eh MOTOR. Pukul 06.00 aku sudah tiba dibandara. Kulirik jam di tanganku, Yes. Tepat Waktu. Aku lantas menuju lantai 2 untuk Check In, karena kali ini aku harus check ini sendiri. Bla Bla Bla, Tiiit, aku tidak melepas tali pinggangku sehingga gerbang sinar X pun berbunyi. Oke . aku akan melepasmu untuk sementara waktu. Sengaja aku tidak memasang tali pinggangku lagi, karena aku tau masih banyak pemeriksaan yang harus aku lewati.

My Team EXPO KWU 2016
Alhamdulilah, penerbangan kali ini tidak ada delay. Garuda Indonesia memang terbaik. Aku dan tim tidak harus menunggu lama untuk terbang ke Jakarta. “ Penumpang Yang Terhormat, Informasi dari Ruang Kabin dengan ------- Sebagai Pilot dan ----- sebagai Co. Pilot. Kita akan melakukan penerbangan selama kurang lebih 1 jam. Silahkan pasang sabuk pengaman anda ---“ kira kira seperti itulah pesan pak pilot kepada kami. Oke, aku akan menjadi pendengar yang baik. Aku tidak memakai sabuk pengaman terlebih dahulu, tapi sabuk pribadiku yang ku kenakan terlebih dahulu. Penerbangan kali ini aku duduk dengan Rika dan Risan. Namanya sama sama diawalai dengan R, mungkin mereka Jodoh. HA HA HA HA Jangan Marah 

Pukul 08.30 an aku tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, pesawat landing dengan mulus, oh iya, di pesawat tadi aku dapat sarapan pagi loh. KAMPUNGAN . Hahahahah. Oh, ini wajah bandara yang dipoles itu. Oke, dari segi seni sangat baik. Pemasangan kacanya juga sangat rapi. Kebersihannya juga oke. Udah itu aja, aku bukan arsitek untuk memberi penilaian. Penerbangan sealanjutnya adalah menuju kemalang. Pesawat takeoff pukul 10.00 dan aku dan tim langsung memindahkan barang karena kami akan terbang dengan pesawat yang berbeda kali ini. Kami langsung melakukan check ini dan menikmati pagi ini di Ruang Terminal 3 bandara Soekarno Hatta. (Suasana Menanti Penerbangan Selanjutnya, Bayangin aja sendiri yaaa)
Pukul 10.00 kami dipanggil untuk masuk pesawat. Kali ini kami melakukan penerbangan dengan lion  air menuju bandara  Malang. Handphone dan seluruh alat komunikasi kami matikan, karena bisa didenda jika kami harus merekam setiap detik kejadian di dalam pesawat. HA HA HA

Ruang Tunggu Terminal 3 Bandara Soetta
Pukul 12.00 kami tiba di Malang, alhamdulilah, Hujan menyambut kami di Kota Apel yang dingin ini. Sebagian kami ada yang basah karena hujan turun dengan derasnya tapi tidak masalah bagi kami, artinya kehadiran kami disambut dengan baik oleh Kota Malang.

WELCOME UIVERSITAS BRAWIJAYA, Pukul 13.00 kami sudah sampai di Kampus Brawijaya Malang. Dari tadi aku beum ada mengisahkan tentang kampong tengah yang dihadiri oleh tamu bernama nasi. Iyaaa, kami belum ada makan siang. This Is Problem Guys. Aku bisa sakit jika aku tidak makan dengan segera, dan aku tidak bisa maksimal untuk menjalankan tugasku di event ini. HAHAHAH, Kami disambut oleh LO Leasing Organizer) yang unyu unyu, cantik juga. Tapi masih adikku ternyataaaahhh. Namanya Lupa, Yang pasti dia angkatan 2013, kuliah di Brawijaya. Udah itu aja.
Suasana Registrasi
Kami di hendle oleh dosen pendamping melakukan registrasi kedatangan, maklum tamu baru di kampong orang. Pukul 14.00 kami baru mendapatkan nasi kotak. BTW, This Is Not Rice, This Is Snack, I will rice guys, Rice. Do you know rice ? I will eat rice. Aku ingin makan nasi. Oh, , ,aku sedikit kecewa. Kami baru sampai siang ini ternyata belum mendapatkan nasi. Bagaimana mungkin kami hanya makan roti.

Oke Fine, mungkin inlah ketentuannya. Tidak ada yang perlu diperdebatkan guys. aku dan tim langsung mengemas barang dan menggotong menuju stand pameran berlebel UNIVERSITAS RIAU. Oke kami ada di stand nomor 4, angka keberungtungan sepertinya. Mungkin bisa jadi, Ah, sudahlah lupakan. Kami tidak langsung mendesain stand, tapi kami harus memberikan jatah bagi kampong tengah ini dulu. Kami bertanya kepada kakak cantik memakai kalung PANITIA











Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel