MAIN KE MAKASAR

Alhamdulilah, sedikit bisa menunaikan pepatah para sesepuh. selama kuliah fokuskan kuliah, bangun jaringan, ikut organisasi, perbanyak wawasan, ikuti seminar, ikuti kompetisi. selama tidak bersikutan dengan agenda kuliah ikuti saja. efeknya tidak akan sekarang terasa, kedepan baru muncul. macam gitulah kira-kira
Jam 06.00 Kami bertiga yang merupakan delegasi FAPERIKA UNRI sudah temenung di ruang tunggu bandara Syultan Syarif Kasim Pekanbaru. yaaa, perjalanan kali ini sedikit berbeda. kami akan berangkat ke Makassar dalam agenda Musyawarah Nasional Himpunan Mahasiswa Perikanan Tangkap Indonesia. perjalanan yang panjang karena harus transit terlbih dahulu di ibukota. tak jadi masalah lah.

Pukul 07.00 kami terbang menuju Jakarte dengan penerbangan Batik Air. lumayan ada sarapan ketika penerbangan. walau tidak sekelas garuda, yang penting ada sarapan. sampai dijakarta sekitar pukul 08.00, kami pindah terminal. naik bus karena sudah tidak ingin tertipu dengan naik taksi lagi. Ternyata ada petugas yang Kamvret ngakali kami naik taksi saja untuk pindah terminal. 

dua jam lamanya kami menunggu penerbangan ke kota daeng makassar. kampungnya pak JK, Makanan khasnya Coto Makassar. 
Inilah momen yang bisa diabadikan oleh kamera HP yang super standar. rasanya memang buat ketagihan, walau lidah jawa. tapi kalau udah coto memang terbaiklah pokoknya.
3 Hari kami pergi pagi pulang pagi untuk agenda MUNAS. dikampus sudah pernah ikut Musyawarah, di organisasi eksternal juga sudah pernah. tapi MUNAS kali ini lain sekali. mutar mutar saja pembahasanya. sangat menjengkelkan sekaleeeee.....

Hari ke empat kami memaksa panitia Rental Mobil untuk Explore Makassar. Berikut sedikit yang terabadikan .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel